Jumat, 24 Juni 2011

Why? .A.

Kyaaa!!! Senangnya Bisa OL ^^ Entah modemnya bakal dimatikan atau tidak ._.
Cerita apa ya ..? Aku bingung .__. 
Baiklah Aku akan menceritakan kejadian yg ku alami beberapa menit yg lalu ..


Tadi aku sempet nangis ..  
Aku kgn masa lalu ..  Masa lalu dimana dia bisa tersenyum dan tertawa bebas seperti dulu ..
Sekarang aku hanya barang rongsokan baginya .. 
Kamu sudah ada pengganti kebahagiaanmu kan? :)


Sempat aku berfikir .. Untuk apa aku menangis? 
Menangis takkan merubah apapun ..
Entah sudah berapa kali aku mengatakan itu kepada diriku sendiri ..
Tapi aku Tetap menangis ..
Apa yang harus kulakukan?


Sekarang pun aku menangis .. 


Maaf aku tidak bisa tersenyum melihatmu bahagia ..
Aku memang jahat .. hanya memikirkan kehendak diriku sendiri .. 


Sekali lagi maaf ya ..
Aku tau sekarang kamu udah punya dunia sendiri ..


Tap .. pi .. Aku hanya minta satu hal ..


Aku ingin kamu tertawa bebas ke aku seperti dulu lagi .. 


Bisa?
Kalo tidak yaudah .. gpp ko .. aku tidak memaksakan ..
karna itu hakmu ..


but, you're always important to me
no one can replace you

Can I find the one who important to me again?
No 
It's just you
And always you


Ok .. Fin .. Happy Ending ._____.


Sudahi dulu Lebay nya .. Aku ga kuat =="
Ntar dilanjutkan lagi Bye :3 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar