Sabtu, 02 Juli 2011

About CU6IC~




Yeah! Mari kita kenalkan peserta kita(?) CU6IC!! (baca : Cubic)  *PLAK
CU6IC adalah grup vokal yg digambarkan menyerupai Vocaloid
Tapi, suara mereka  asli kaya Nico" Douga gitu~
Ngarti kagak? .__.


Members~


Hayaine So-ma [01]

Production Company:





Co., 2mm (Touemuemu): Sound Production Company
So-ma digambarkan sebagai anak ceria dan fresh kaya buah jeruk ._. (apa hubunganya?) 
-Dzigh-
Kalo Liat So-ma jadi inget Kaito deh 8D
Rambutnya biru sih Aku suka~~


Shiroi Kuro [02]
Production Company: Touyou panda (toy maker)
Shiroi-san(?) digambarkan sebagai anak yg berekspresi datar
Bukan mukanya loh yg datar! Ekspresinya doang! (?)
warna vocal Shiroi-san(??) ber genre Rock" gitu~
Ahh aku naksir ama kursinya !! 

A-M-U [03]
Production Company:
Digital Cola Company : Electronics Product Development 

A-M-U (Android-Music-Ultrasonic) yang berarti mempunyai vocal ultrasonik yang mempunyai frekuensi tinggi. (Padahal aku sama sekali ga ngerti apa itu ULTRASONIC -PLAK-).
Eeeh .. A-M-U kaya Kagamine Len ya .. 'w'


JONYH [04]
Production Company:
JONYH'S Entertainment (Music Office)
Jonyh - kun(?) ini mempunyai suara rendah..~
Kyaaa!! Aku suka Jonyh-kun!!(??) 
Di.. Dia Gimana gitu.. Apalagi warnanya merah~ (Ngingetin pada Akaito kuu~~ *PLAKPLAKPLAK*)


Yamano Renji [05] 
Production Company:
MIC Popstar (Production microphone)
Renji punya suara Halus, Imut, manis, Kawaii, Moe dan lainya(?)
Suaranya imuuut bangeet 
Kaya seiyuu" yg di anime itu

Uh.. Imutnyaa~
Aku pengen punya rambut kaya Renji! >.<

Riseha [06]
Production Company:
Caseous Ltd. (office theater)
Yup! yg terakhir adalah Riseha-san!
Suaranya bergenre J-pop (Apa itu J-Pop?) *Plak
Aih.. Bajunya imut sekali~
Buat aku dooong *Tarik" baju Riseha*






.............................................................................................................

Sampai disini dulu Minna!! Kalo nyari lagunya silahkan cari di Youtube~ *PLAK
Iya deh ntar aku Post =="
Tapi aku ga tau dimana tempat downloadnya . Maap yah Minna~
Sayonara~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar