Jumat, 01 Juli 2011

SEPI! =A=

Minna~~~
Sepi sepi sepi~~~
Nyaw! Aku kembali~
Kembali kepada Blog kesayangan ku yg lebih sepi dari kamar mayat
Anyway, that my bedroom~ (?)


Yeah Yeah Yeaaah !!
Liburan membosankan telah tiba !!
And aktivitasku hanya OL, Gambar, dan otak atik Hape yg kadang kaga ada pulsanya (?)


By the way By the waay
Banyak yg pengen kuceritaiiiin!! 
Ada kabar Buruk dan juga kabar baik..


Kabar Baiknya adalah ... Shieru ga marah sama aku (Shieru siapa?) -Dzigh-
Yah pokoknya gitu lah~


Kabar Buruknya adalah ...


Sebastian Meninggal 1/2 taun yg lalu
Dan aku baru tau sekarang
Aku cuma tau dia dirawat terus pernah nulis sesuatu gitu(?)
Aku lupa.. Pokoknya sedih bgt deh .. TAT
Dia meninggal karna sakit kanker darah ..
Ya ampun .. padalah sebastian itu orang terbaik yang pernah aku temuin..


Yg kedua ..
Julian, orang yg suka dukung aku kalo lagi jatuh sama sedih,
MENINGGAL
kenapa orang yg berharga bagiku mesti pergi secepat itu?
Padahal aku kgn Julian .. dia udah lama ga ol fb ...
Dia meninggal sekitar sebulan yg lalu .. katanya dia kena penyakit alergi dingin..
Misalnya kalo kehujanan bisa langsung koma dirumah sakit..
Uh.. penyakitnya serem bgt .. TwT


Uh .. Next~
Ah.. aku makin suka sama Vocaloid, UTAUloid,Cu6ic dan tentu saja Nici Nico Douga~
Kyaaa!! Ada Valshe nya~ -Plak-
pertamanya aku jatuh cinta sama valshe karna suaranya
But.. Do you know? 
Amat amat disayangkan, Valshe perempuaaan!!
Padahal suaranya kaya co bgt.. TAT
Ok, im not Yuri
Dont look me like that! (Look what?) -Dzigh-


Valshe .. Padahal  suaramu itu sangat .. menggetarkan hati, Jiwa, dan pikiran
(asdfghjklzxcvbnmptrghakdn)


Well yg ku tau dari Valshe, Namanya itu kepanjangan dari Valuable sheaves
Yg artinya saya tidak tau~ -plak-
awalnya dia penyanyi amatiran(?) di nico nico douga
Sebagai Fandubber voice yg kebanyakan lagu dari vocaloid


But, bagiku valshe yg tebaik! 
Yg ku tau dari Nico" douga cuma beberapa.. Like ..
~Wotamin
~Clear
~Valshe
~Piko x Sekihan *PLAKPLAKPLAK*
~ Ren


dah itu doang..
Aku ga apal semuanya tapi yg pasti semua yg ada di nico" douga aku sukaa~~~


Um .. yeah .. Next time, Aku akan ceritakan Tentang CU6IC (baca:Cubic)
Tapi ga janji loh ya~
Well bye Minna.. 
I hope someday(?) Blog ku bakal ada follower nya.. Satu aja ga pp yg penting ada Follower nya !! >____<
Bye Blog ku (Yg sepi kek kamar mayat)
SaYoNaRa~ (<= Nyoba Tulisan 4L@y) -Dzigh-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar